Kamis, 12 September 2013

Semangat dan motivasi pertengahan september 2013

Ini merupakan sedikit cerita pengalaman tentang acara yang baru saja saya ikutin kemarin yaitu startup gathering bersama tech in asia (if you want google for it), tapi disini tidak akan bercerita mengenai bagaimana acara tersebut, namun hanya membahas beberapa point di dalam tulisan saya kali ini.

Pada hari ini dan tahun ini alhamduilllah saya masih diberi kesempata untuk berada di dalam studi saya teknik informatika uin maliki malang (semester XI) serta sebagai ketua / koordinator PPBM (Paguyuban Pengguna BlankOn Malang). 

Di acara yang saya ikuti kemarin banyak sekali pelajaran yang dapat saya ambil mengenai motivasi dan penghargaan terhadap diri sendiri, serta beberapa cerita mengenai startup bussiness yang berkembang di luar sana (well this is an startup community meeting , so there will be bussiness etc).

Sebagai seseorang yang akhir akhir ini lagi malas malasan dan gak niat mengerjakan tugas akhir, untuk hari ini setelah keluar dari acara tersebut saya mendapatkan semangat serta mempunyai visi dan misi ke depan akan menjadi seperti apa, tentunya beserta komunitas yang saya naungi sekarang ini.

Sebenarnya dalam komunitas kami banyak sekali ide ide dan program kerja, namun karena alasan pribadi dan beberapa kesibukan akhirnya rencana tersebut belum berhasil dijalankan, meskipun banyak ide brilian yang lahir dari komunitas kami tapi tidak tereksekusi dengan baik dan benar.

Kali ini saya ingin lebih fokus dan serius lagi menjalankan apa yang saya jalani saat ini (skripsi + komunitas) untuk sekarang dan 2 - 3 bulan ke depan (deadline november).

Meskipun komunitas kami juga tidak bisa dianggap remeh (FInalis IOSA 2012) ingin rasanya kami lebih dikenal dengan prestasi prestasi kami selanjutnya, sehingga apa yang menjadi salah satu visi dan misi dari komunitas kami bisa terwujud dan terlaksana.


yudha satya ami putra



Malang, 13 Sept 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar