Sabtu, 18 Oktober 2014

Tuhan Punya Jalan Lain Untuk Anda

Pernahkah anda merencanakan sesuatu namun apa yang telah anda rencanakan tidak berjalan lancar, bahkan bisa gagal 100 %, kadang bisa nyesek juga rasanya (sakitnya tuh disini :D). Namun percayalah, apa yang direncakan tuhan pasti adalah hal yang terbaik untuk anda semua.

Saya sendiri sudah berkali kali mengalami hal tersebut, salah satu contohnya adalah tentang tugas akhir yang masih belum tahu kapan berakhir. awalnya saya merencanakan untuk lulus tepat waktu, namun karena beberapa proses dan kejadian hal tersebut belum berhasil saya wujudkan, tentunya tidak terlepas dengan usaha dan jerih payah yang dikeluarkan, namun saya belum meraihnya sampai saat ini. Entahlah sampai kapan, tapi saya percaya Tuhan tidak tidur. Yang jpasti saya harus tetap berusaha dan tidak menyerah pada keadaan, itulah yang susah.

Saya sendiri percaya dengan apa yang telah Tuhan rencanakan untuk Hamba yang satu ini, meskipun masih belum bisa dikatakan hamba 100 % tapi saya tetap akan bersemangat dan berjuang sesuai dengan apa yang saya cita citakan, sisanya saya pasrah dengan keputusan Tuhan.

Teringat kata kata yang saya gedabruskan dengan beberapa teman "Yang Keren Biasanya Dimunculkan di Akhir Pertunjukan" saya percaya akan hal itu dan saya akan tetap berjuang !. Harapan itu masih ada sodara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar