Jumat, 15 April 2016

Nulis Atau Publish Blog

Kebiasaan menulis memang harus terus dilatih, ya dengam cara menulis, bisa tidak bisa, mau tidak mau suka tidak suka maka lama kelamaan kebiasaan tersebut akan menjadi sesuatu yang membikin candu atau semacam zat adiktif tertentu sehingga tidak enak rasanya jika tidak mempublish tulisan, meskipun belum tentu ada yang menyukai tulisan tersebut, dan notabene saya menulis bukan untuk disukai atau tidak, saya menulis untuk menulis, untuk melampiaskan energi energi negatif menjadi sebuah energi tertentu yang akan bersifat lebih baik ketimbang digunakan untuk mrnonjok muka orang.

Sebenarnya ada beberapa hal yang sekian hari ini saya coba untuk ijthihad i atau kalau kata orang awam biasa disebut penenungan, ya tentunya masalah kehidupan untuk apa ini dan itu yang juga belum tentu berguna bagi siapapun, jadi sebelum eneg atau jenuh lebih baik tutup saja tab ini dan buang jauh jauh tulisan ini dari hati dan pikiran anda.

Satu lagi yang bisa membuat saya mempublish tulisan, yaitu terkait soal kondisi hati dan jiwa, yang kemudian akan saya coba untuk diselaraskan oleh alunan lagu yang merdu yang kebanyakan notasinya diwujudkan oleh lantunan piano dan juga alunan biola seperti ada suara lebut-lembutnya gitu.

Ya sudahlah kalau gitu nanti saya akan coba ketik-ketik di kertas pencatat digital saya dan akan saya suguhkan pada publishan-publishan berikutnya entah dirumah yang ini atau saya pajang di rumah sebelah, karena saya merasa dapat memiliki segala sesuatu hal di dunia maya, meski sesegera mungkin juga harus terbangun untuk tidak terlena dan secepat mungkin kembali ke dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar