Rabu, 11 Juni 2014

Lalai Positif

Pagi ini berjalan seperti biasa, selain melakukan kegiatan yang biasa saya lakukan yaitu bermeditasi dan penguatan nilai pribadi tidak ada yang spesial kali ini dikarenakan saya sedang berada di kampung halaman untuk menyelesaikan beberapa urusan tanpa memikirkan sesuatu yang aneh saya langsung saja mencari beberapa informasi di internet seperti info dari surel serta jejaring sosial, ketika waktu menunjukkan pukul 11.30 saya bersiap siap untuk pergi ke masjid karena hari ini hari jum'at. 

Seperti biasa terdengar kumandang adzan yang pertama, namun setelah beberapa menit kok tidak ada adzan yang kedua (jika hari jum'at biasanya terdengar suara adzan 2 X), saya mulai merasa aneh. dalam pikiran saya apa benar suara adzan tidak terdengar atau ada masalah teknis di masjid, saya tidak mempunyai pikiran apa - apa terhadap hal ini, saya nyantai saja sambil melihat tayangan tv, kebetulan ayah saya ada urusan di luar rumah saya pikir beliau sholat juma't diluar, namun semakin lama waktu menunjukkan jam 12 kurang, saya lalu bergegas ke masjid, tapi yang aneh adalah masjid yang kosong, dalam pikiran yang terlintas pertama adalah sholat jum'at yang sudah selesai atau bahkan belum dimulai namun setelah berlari lari kecil untuk masuk ke dalam masjid ada beberapa orang yang sholat, langsugn saya lihat kalender dan juga mencocokkan dengan kalender LED yang biasa terdapat di masjid-masjid jaman sekarang. dan ternyata hari ini adalah hari kamis.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar