Rabu, 18 Juni 2014

Saraba CQ-41-110 AU

Saya ingat waktu pertama kali bekerja sama dengan mesin yang satu ini pada hari 10-3-10, memang hari tersebut saya cocok menurut primbon jawa serta fengshui, setelah sekian lama mencari informasi sana sini, akhirnya saya cocok dengan CQ-41-110 AU terutama dengan keyboardnya terasa enak ditangan seakan merasa menjadi heiker (dulu sempat berobsesi menjadi heker).

Sampai beberapa tahun menemani saia dalam perjalanan di dunia IT, akhirnya sekitar 2 minggu yang lalu CQ-41-110 AU sudah tidak lagi terselamatkan, meskiipun data data masih aman. mesin pengendali utama - lah yang sudah tidak kuat untuk berjuang bersama lagi, itupun juga karena ketololan pribadi,

Terima kasih CQ-41-110 AU anda adalah mesin yang kuat, agak tahan banting di segala cuaca, juga mengajarkan saya untuk lebih bisa merawat mesin mesin sejenis, meskipun saya sendiri kurang telaten dalam merawatmu, serta kebodohan kebodohan saya sampai - sampai terjebak pada kesalahan yang sama.

5 Tahun ini terasa begitu cepat meski banyak pekerjaan, harapa dan angan angan yang belum bisa kita wujudkan bersama, semoga engkau tenang di alam sana, semua yang kita lalui akan selalu kukenang untuk masa depan yang lebih baik.

Post Script.
#kali ini penulis lagi berangan angan dan sekali lagi menulis tulisan gak jelas, penulis mohon maaf jika terdapat kesamaan dalam nama, kata, dan kejadian, saat ini penulis memang bukan siapa - siapa, tapi nanti penulis akan bervolusi menjadi digimon mega #shinka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar