Selasa, 27 Mei 2014

Pola Pikir Yang Berbeda Dari Kaum Remaja Mau Dewasa

Kadang saya berpikir mengenai pola pikir remaja yang mau dewasa (dalam hal ini berusia sekitar 20 - 25 tahun) kadang banyak teman teman saya yang bericara mengenai remaja dan dunianya, baik itu dunia per kuliahan tapi rata rata remaja yang berkumpul itu bercerita masalah dunia percintaan ya per-cinta-an (bukan perncitraan :d), kali ini saya teringat ketika beberapa waktu yang lalu mengikuti rombongan wisata ke pantai kondang iwak atau pun di pantai goa cina tahun lalu. 

Pada malam hari teman teman (rekan UKM) berkumpul membentuk lingkaran untuk saling curhat dan kebanyakan yang dibahas adalah urusan percintaan (mungkin karena pesertanya kebanyakan adalah cewek). bagi saya dunia remaja yang melungkupi percintaan dan lain lain itu karena tontonan yang biasa dilihat salah satunya adalah ftv ataupun drama korea.

Dunia saya yang biasa berkecimpung dengan mesin anime manga dan sejenisnya kurang peka terhadap hal yang berbau gituan memang saya kurang berminat (meskipun banyak anime atau manga yang bertemakan romance) , dan mungkin akan terasa geli jika lelaki sejati curhat masalah percintaan. tapi jangan salah meskipun demikian saya pun pernah kecantol (nanti saya akan ceritakan di postingan tersendiri :D).

Yang penting sekarang bagi saya adalah menyelesaikan studi dan terus berkarya, memang salah satu keingingan saya adalah masuk dunia science menemukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain di masa depan kelak. Semoga Impian saya bisa terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar