Minggu, 09 Agustus 2015

Silaturahmi Dengan Teman Lama

Dari kemarin sebenarnya pingin nulis. tapi baru sempat nulis lagi sekarang, sebenarnya temanya bukan ini tapi gakpapa lah, untuk mentorehkan yang ada di otak.

Ceritanya saat lebaran, kebanyakan orang mudik kembali ke keluarga masing masing, aelain bertemu dengan keluarga disitu biasanya seseorang akan bertemu dengan rekan rekan yang menemaninya pada kehidupan ketika ia sedang beranjak remaja.

Tidak tahu kenapa yang saya rasakan adalah adanya semacam pengulangan kembali dari masa lampau, meskipun ada sedikit perubahan pada diri kita, rasanya ingin sekali diri ini kembali ke masa lalu dan memperbaiki hal hal yang kurang kurang menyenangkan bisa diceitakan.

Saya mendapati beberapa macam teman, yang pertama merupakan tetangga saya, kami lumayan dekat, dan pada saat dewasa ini, kami membahas pembicaraan pembicaraan yang serius yang mungkin tidak pernah terpikir pada waktu masih remaja, ya hal itu bisa dibilang wajar, karena perkembangan pola pikir.

Ada juga jenis teman yang tetap sama, berperilaku seperti pada saat remaja. Ini yang saya bingungkan, karena biasanya pemikiran seseorang selalu berkembang, yang saya pikirkan adalah dia / mereka, tidak membuka diri dalam menunjukkan jati dirinya, ya bisa dibilang menampilkan perilaku yang sama.

Karena pada dasarnya perilaku yang kita tunjukkan bisa bermacam macam. saya sendiri terkadang merasa bodoh di satu komunitas dan terkadang juga merasa superior di komunitas yang lain, entahlah mungkin karena terlalu banyak yang saya ikuti.

Saya tidak tahu sikap seperti apa yang harus kita tunjukkan, tapi satu hal yang pasti akan saya lakukan adalah berusaha untuk menutupi diri, sehingga jangan sampai orang tahu kalau saya sebenarnya adalah.... manusia / bangsa tertua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar