Kamis, 23 Juli 2015

Aurat Yang (Sengaja) Diumbar

Di jaman yang serba digital ini, media sosial menjadi sesuatu yang wajib untuk dimiliki oleh setiap orang terleih golongan muda yang harus mengikuti tren untuk mendapatkan informasi informasi terbaru mengenai hal hal yang dia alami sehari hari.

Di media ini terkadang banyak sekali informasi informasi yang kurang relevan, yang terkadang sangat sulit untuk difilter bagi kalangan yang menjadi aktifis di dunia maya.

Tapi masih banyak individu individu yang menjadikan dunia media sosial sebagai eksistensi dirinya, teelebih sebagai ajang mencurahkan keadaan yang sedang ia alami, baik sedih, senang atau apapun itu.

Dan terkadang ketika dia menuliskan sesuatu dia kurang cermat sehingga auratnya menjadi terbuka seluruhnya. Aurat dalam hal ini adalah sesuatu yang harus dijaga, tidak harus mengenai hal fisik seperti tubuh, tapi dalam kasus ini tindakan kita juga bisa disebut aurat, karena bagi saya pribadi aurat tak harus berupa fisik, tapi juga martabat, meskipun aurat fisik juga tidak kalah penting.

Tulisan ini hanyalah menjadi pengingat terlebih kepada diri saya pribadi, karena begitu masuk di dunia maya dan media sosial, terkadang saya juga dengan sengaja mmbuka aurat syang seharusnya saya jaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar