Minggu, 15 November 2015

Selamat hari ayah (katanya)

Tidak terasa sudah bulan november dan sebentar lagi juga sudah berganti tahun lagi. Pada bulan ini ternyata merupakan bulan yang bisa dibilang lumayan spesial, karena pada bulan ini tepatnya sekitar 61 tahun yang lalu, ayah saya dilahirkan ke dunia ini.

Ingin sekali saya memberikan sesuatu yang bersifat materi kepada beliau, yang telah mendidik saya hingga seperti ini, ya salah satunya bisa dibilang karena didikan ayah saya yang terkadang sangat harus memilih antara kekerasan atau kelembutan, ketika memberi pelajaran kepada saya yang sangat sulit diatur dan dulu kerjaannya cuman main saja, seperti tidak kenal yang namanya rumah.

Saya tidak tahu dan tidak mau tahu tentang apa itu hari ayah dan segala macamnya, tetapi meskipun saya tidak bisa memberi sesuatu secara materi minimal saya memberi sesuatu secara rohani

Kepada ayah saya, mari dibacakan alfatihah, semoga semakin diberi hidayah oleh tuhan sehingga menjadi manusia yang lebih baik lagi yaitu sebagai hamba tuhan maupun wakil tuhan di dunia.

Meskipun tidak saya beritahu mengenai identitasnya, tetapi saya yakin tuhan maha tahu tentang hati / niat seseorang, oleh karena itu, kepadanya mari kita ucapkan alfatihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar