Rabu, 25 November 2015

Tulisan yang dipaksakan untuk ada

menyambung tulisan sebelumnya, ini ceritanya sore hari ba'da hujan, daripada tidur, saya buat nulis saja. seperti biasa random thought yang nggak akan habis jika diceritakan, dimana kerandoman pikiran anda berbanding lurus dengan tingkat nggedabrus anda :-) 

Tetapi terkadang terlalu banyak pikiran juga tidak bagus, karena anda akan kebingungan bagian mana yang bakal anda tuliskan.

Hmm... Oke, saya ingin membahas mengenai pekerjaan yang kebanyakan orang menyebutnya sebagai hobi.

karena terlalu banyak yang ada di pikiran saya dan saya terlalu pusing untuk memilih dan memilah mana yang saya sampaikan mana yang tidak maka kita beralih topik ke... mengapa saya menulis.

bia dijawab secara mudah atau secara ruwet secara mudahnya adalah karena hobi, secara ruwetnya adalah karena banyak faktor.

Entahlah sepertinya saya terlalu memksakan untuk menulis, ya mungkin kapan2 saja, disambung.

Sayapun tidak bisa memastikan entah kapan lagi (com) saya bisa menulis, tapi yang pasti tulisan2 seperti ini tidak bisa dipaksakan, kalau dipaksakan hasilnya tambah kacau dan tidak bernilai apa apa

karena yang dipaksakan itu terkadang rasanya nggak enak.

tapi jika anda jeli sebenarnya terdapat ilmu di dalam kekacauan, jadi jangan menolak sesuatu yang anda anggap buruk karena siapa tahu anda dapat mengambil ilmu dari sesuatu yang buruk sekalipun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar