Sabtu, 18 Juli 2015

Ketika Semua Tidak Berjalan Sesuai Dengan Rencana

Di dalam kehidupan sehari hari, kita sebagai manusia kadang mendapatkan sesuatu yang sesuai dengan rencana atau kadang keadaan yang tidak sesuai dngan rencana. Seorang anak kecil akan merengek dan menangis jika keinginannya tidak terpenuhi. Maka orang tuanya akan berusaha sesuai metodologi dan aturan yang mereka miliki untuk berusaha melipur hati si kecil bahkan terkadang memarahinya karena mempunyai terlalu banyak keinginan.

Saat anak tersebut tumbuh menjari remaja dan kemudian dewasa maka ia akan belajar bagaimana cara cara untuk menjalani hidup dan lebih menahan diri untuk berpasrah diri terhadap keadaan yang kadang tidak sesuai dengan yang dia kehendaki.

Maka dari itu ketahuilah bahwa semua kejadian mengandung hikmah dah pelajaran yang dapat dijadikan bahan renungan mengapa hal hal yang kita inginkan tidak terlaksana sesuai dengan keinginan kita. Karena sesungguhnya Tuhan maha mengetahui segala sesuatu yang tidak engkau ketahui dan sesuatu yang kamu anggap buruk belum tentu buruk bagimu begitupun sesuatu yang kamu anggap baik belum tentu baik bagimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar