Minggu, 01 Maret 2015

Eksperimen dan Pemrograman

Sebenarnya dulu saya pernah merasa dengan hal hal berhubungan dengan teknis dan pemrograman, namun setelah megalami beberapa masa, rupanya kegiatan tersebut mulai hilang dari kegiatan to - do list saya. Pada saat awal kuliah saya pernah ingin merasakan menjadi ahli di satu bidang tertentu yaitu networking dan computer security, lambat laun saya mulai belajar linux, belajar berorganisasi dan belajar menjadi event organizier, sampai pada puncak itulah salah satu pencapaian terbesar saya dalam menggarap event besar  di kota malang - jawa timur pada tahun 2012.

Saya sendiri sebenarnya masih mempuanyai hasrat di bidang pemrograman, namun apa daya dengan munculnya beberapa kondisi, sehingga saya tidak berani untuk bereksperimen di dalam keseharian. Oleh karena itu saya harus menyelesaikan apa yang tertunda untuk mencapai salah satu tujuan saya dalam mendalami program studi bidang komputer.

Pada bulan ini saya akam berjuang untuk menyelesaikan apa yang saya mulai, semoga Tuhan mengijinkan dalam penyelesaian tugas yang pernah membuat keteteran dan membuat hidup tidak terorganisir. Ya, saya bisa dan saya yakin saya pasti bisa !!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar