Senin, 16 Maret 2015

Semua Sudah Ada Yang Mengatur

Ceritanya pada hari sabtu saya beraktifitas di kampus, karena mengikuti salah satu acara yang diadakan oleh ukm yang saya ikuti di kampus, ketika malam hari sebelum pulang saya sempatkan untuk beribadah magdhoh di majid kampus tersebut. Ada kejadian hp saya tertinggal di masjid, setelah kembali ke masjid, ada informasi bahwa barang saya telah dijaga oleh ta'mir masjid, maka saya kembali ke rumah dengan rasa aman

Esok pagi saya mengambil hp tersebut dan melakukan aktifitas yang telah terjadwalkan sebelumnya, dan esok hari saya baru mengecek hp saya bahwa ada sesuatu yang saya kurang sepakati, yang telah terjawab oleh ta'mir masjid.

Dari peristiwa tersebut daya mengalami prnsmbahan keimanan bahwa Tuhan Allah Maha mengatur sesuatu, dan segala sesuatu tidak akan pernah luput dari kekuasaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar