Rabu, 11 Maret 2015

Mimpi Memang Bunga Tidur

Setiap orang pasti pernah bermimpi, mimpi layaknya kehidupan dan kegiatan kita sehari hari, ada mimpi yang baik yaitu mimpi yang menyenangkan seperti dapat hadiah, makan di restoran, serta ada yang buruk semisal mimpi , kecelakaan, dikejar hantu dan lain sebagainya.

Saya pernah membaca sebuah mimpi yang dikendalikan atau disebut lucid dream, yaitu keadaan dimana anda tersadar dalam bermimpi seperti pada kegiatan bersepeda anda mengetahui bahwa anda bermimpi dan mengendalikan mimpi anda. Disetiap kesempatan bermimpi, saya sulit untuk membedakan mana mimpi dan mana kenyataan, batasnya adalah ketika saya bangun dari tidur, mungkin karena saya orang bertipe kanan dan mempunyai imajinasi tingkat dewa :).

Mimpi adalah bunga tidur, jadi seperti apapun mimpimu nikmati saja, mungkin anda merasa agak aneh ketika ada sesuatu hal yang diluar kewajaran, namun saya lebih menganggap hal tersebut sebagai hal luar biasa yang biasa saja, sebagai contoh tiba tiba ada saudara sepupu saya yang bisa koding website padahal dia bergerak di dunia metimedia dan pertelevisian, dan beberapa hal lainnya seperti seting tempat yang berbeda padahal masih berada dalam satu area, dan keanehan lainnya yang saya menganggapnya hal wajar, ya intinya mimpi juga bisa dijadikan bahan perenungan dengan mengingat kembali mimpi yang terjadi, siapa tahu itu adalah tanda dari tuhan dalam masa depan yang anda alami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar